ARTICLE
Jaket Bahan Suede Ternyata Bisa Bikin Lo Tampil Lebih Elegan di Suasana Casual

Di musim hujan seperti ini, pemakaian outfit juga harus dipertimbangkan. Pasalnya, nggak hanya biar bisa tampil keren, lo juga harus mesra nyaman saat memakai pakaian lo. Di cuaca yang dingin, salah satu fashion item yang nggak boleh lo lupakan adalah jaket karena bisa bikin lo tetap hangat. Bahan jaket ada banyak banyak macamnya. Salah satunya bahan suede. Ini dia tips pakai jaket bahan suede biar lo bisa tampil elegan.

Skinny Jeans Oke Buat Suede Warna Cokelat

Nah, kalau lo punya celana jeans warna biru di rumah, coba lo pakai dan berdiri di depan kaca sambil memakai jaket suede warna cokelat lo untuk atasannya. Buat melengkapi gaya ini, lo bisa mengenakan sepatu sneakers putih polos. Gaya ini cocok buat lo pakai ke kampus. Nggak perlu khawatir dengan tas yang lo kenakan, pakai saja backpack simpel polos. Nggak hanya terlihat stylish, padu padan ini bisa bikin lo lebih elegan.

Kalau Jaket Suede Lo Berbulu...

Photo credit: wikimedia.org

Jaket bahan suede berbulu sangat lo perlukan ketika cuaca sangat dingin. Karena jaket suede berbulu biasanya nggak seberapa press body, maka skinny jeans warna hitam bakal menyelaraskan gaya lo. Tapi, jangan pakai sneakers ya karena bakal kurang pas dengan suede berbulu yang lo kenakan. Sebaliknya, pakai boots favorit lo. Kalau perlu lo juga bisa pakai kacamata biar makin keren.

Kaus Bergaris Juga Oke kok, Sob,

Photo credit: pexels.com

Nah, outfit yang satu ini sangat cocok dipakai saat hangout bareng sohib-sohib kamu nih, Sob. Pasti bosan kan pakai outfit yang serba polos? Nah kalau iya, hadirkan kesan yang berbeda dengan kaus bergaris untuk dalaman jaket suede lo. Tapi ingat, pilih kaus bergaris horizontal, ya karena kalau lo pilih yang motif vertikal bisa bertabrakan dengan jaket yang lo kenakan. Kalau untuk yang satu ini, lagi-lagi sneakers bisa kamu andalkan.

Jangan Melulu Pakai Jeans

Photo credit: pexels.com

Nah, buat lo yang udah bosan dengan celana jeans bisa sesekali mencoba gaya baru dengan celana chino. Jaket bahan suede warna cokelat bisa lo kombinasikan dengan celana chino warna biru tua. Nah, kalau untuk yang satu ini buat tampilan yang nggak terlalu casual ya, Sob. Padukan dengan warna putih polos untuk T-shirt nya. Kalau berbicara mengenai celana chino, tentu saja sneakers adalah yang terbaik menyatu padanya.

Kalau Ingin Pakai Topi, Pilih Beanie Hat

Photo credit: pexels.com

Nah, buat lo yang suka pakai topi ke sana-sini, topi beanie adalah paling cocok buat jaket suede lo. Topi yang satu ini bakal mendukung kesan casual dari jaket suede yang lo kenakan. Untuk warnanya, abu-abu atau biru tua akan selaras dengan suede warna cokelat muda. Selain keren, beanie juga bakal kepala lo tetap hangat di cuaca yang dingin seperti sekarang ini.  

Memakai jaket bahan suede ternyata nggak sesulit yang lo bayangkan kok, Sob. Asal lo bisa memadukannya dengan tepat, lo pun bisa tampil elegan di acara casual. Apa lagi kalau lo pakai parfum yang oke, seperti GATSBY Urban Cologne yang punya tujuh wangi keren sesuai karakter lo. Jadi, sudah siap bereksperimen dengan gaya lo?

 

Photo credit: commons.wikimedia.org