ARTICLE
Yakin Lo Udah Ganteng? Hati-Hati dengan Kebiasaan Ini yang Bikin Kegantengan Lo Memudar

Di dunia maya, mungkin sudah banyak survey yang membuktikan kalau untuk mencari pasangan yang sempurna bukanlah hal yang mudah. Bahkan menurut sebuah penelitian yang melibatkan 2 ribu cewek, cowok sempurna itu tidak pernah ada. Setiap orang memang memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Nah, tinggal dari diri sendirilah yang menilai apakah kekurangan tersebut mau diterima atau tidak.

Jika lo belum tahu apa saja kekurangan diri lo, mungkin lo bisa memulainya dengan mengurangi kebiasaan di bawah ini yang mampu mengurangi ketampanan lo.

Tidak Mau Mendengarkan Orang Lain

Terkadang mendengarkan orang lain memang sedikit melelahkan. Tapi bukan berarti lo bisa seenaknya mengabaikan orang lain dengan tidak pernah mau mendengarkan pendapat ataupun masukan darinya, khususnya bagi wanita. Sob, sebenarnya mendekati wanita itu tidaklah sulit, lo cukup menjadi pendengar yang baik saja sudah bisa menambah nilai plus diri lo di matanya, syukur-syukur lo juga bisa kasih masukan untuknya. OIeh karena itu, kalau lo punya kebiasaan malas mendengarkan orang lain sebaiknya ditinggalkan.

Mendengarkan orang lain dalam hal ini tidak hanya sekedar mendengar ketika mereka sedang bercerita, ya Sob! Kadang ada juga kebiasaan pria yang sudah sering dikasih tahu oleh wanita mengenai hal yang benar, tapi lo masih aja batu atau tidak melakukan apa yang sudah diberi tahu, lebih parahnya lagi kalau udah berkali-kali dikasih tahu.

Berantakan

Mungkin di film-film atau di benak lo penampilan yang keren itu adalah penampilan yang berandal atau berantakan agar terlihat sebagai bad boys. Mungkin ada beberapa wanita yang suka dengan penampilan seperti ini, tapi tidak sedikit pula wanita yang tidak menyukai kebiasaan berantakan. Tidak hanya dalam urusan penampilan, tetapi juga ketika bagaimana lo mengurus diri lo sendiri. Baik itu mengurus kebersihan kamar, lemari pakaian, dan juga lainnya.

Jorok

Masalah kebersihan terkadang menjadi salah satu isu penting di mata perempuan. Tidak heran kalau mereka akan membenci kebiasaan pria yang tidak peduli atau bahkan tidak menjaga kebersihannya sama sekali. Contoh kasusnya tidak mandi, membiarkan sampah selama berhari-hari, menumpuk pakaian kotor, dan lainnya. Tolong hindari kebiasaan satu ini,ya, Sob, kalau lo nggak mau tingkat kegantengan lo berkurang drastis di matanya.

Tapi khusus lo pria yang malas mandi, GATSBY punya solusinya sih. Ketika lo malas mandi dan harus buru-buru ketemu dengan gebetan, mungkin lo bisa memanfaatkan GATSBY Deodorant Body Paper Cool Citrus. Produk ini merupakan tisu untuk badan yang mampu membersihkan dan menghilangkan rasa lengket di badan akibat keringat. Pokoknya tisu ini cocok banget deh buat lo yang malas mandi tapi ingin tampil kece dan wangi tentunya.

Kebiasaan Sering Terlambat

Nah, kalau kebiasaan ini sih hampir semua orang juga tidak suka. Sering kali sikap santai seorang pria justru membuat dirinya menjadi seorang yang sering terlambat. Biasanya tipe orang yang sering terlambat ini suka berkata ‘iya 5 menit lagi jalan’ atau ‘iya ini lag otw’  agar tidak membuat wanitanya marah atau pun khawatir, padahal lo sendiri baru bangun ataupun masih leyeh-leyeh di rumah. Sob, tinggalkan kebiasaan buruk satu ini, tidak hanya buruk di mata wanita, tetapi kebiasaan ini jika dibiarkan bisa membuat diri lo sendiri rugi.

Tidak Punya Ambisi

Pria yang tidak punya rencana atau ambisi dalam karir atau hidupnya merupakan kebiasaan yang paling tidak disukai oleh wanita. Mengapa? Karena biasanya dalam berhubungan, wanita ingin selalu memiliki kepastian kalau mereka punya tujuan yang sama dan tidak hanya terjebak dalam kondisi yang sama.

Sob, itulah beberapa contoh kebiasaan buruk pria yang paling tidak disukai oleh wanita. Selagi kebiasaan tersebut bisa lo ubah atau setidaknya lo kurangi, lakukan saja. Jangan sampai karena hal spele yang jelas-jelas buruk pula untuk diri sendiri membuat kegantengan lo memudar.

 

Featured image credit: Lisa Clarke (flickr.com)