Special
GATSBY Creative Award 11th

Ajang kontes video terbesar di Asia kembali digelar pada tanggal 28 Januari 2017. Event  yang dulu dikenal sebagai Gatsby Student CM Award kini lahir kembali menjadi GATSBY CREATIVE AWARD. Event yang digelar oleh GATSBY ini diadakan di Harajuku Quest Hall, Tokyo dan diikuti oleh para pelajar dan mahasiswa dari 10 negara yaitu Indonesia, Jepang, Hongkong, Taiwan, Thailand, Korea, Philipina, Malaysia, Mongolia dan USA.

Event GATSBY CREATIVE AWARD 11th ini merupakan tempat berkumpulnya para creator muda yang ingin berkreasi menciptakan sebuah video kreatif dalam bentuk iklan atau web series dengan mengusung tema GATSBY. Hasil karya mereka juga telah dipublikasikan langsung di website Mandom Corporation Japan dan telah disesuaikan dengan bahasa masing-masing negara peserta.

Tujuan dilaksanakannya event ini adalah sebagai wujud bahwa GATSBY tidak hanya dikenal sebagai brand yang menunjang life style namun juga sebagai brand yang mendukung kreativitas dan berbagai kegiatan positif untuk anak muda.

Lebih dari 1500 karya yang didaftarkan dari 10 negara peserta untuk mengikuti event ini, 3 diantaranya berasal dari GATSBY Indonesia yang berhasil lolos menjadi finalis dalam Asian final di Tokyo dan mendapatkan 3 penghargaan.

 

      1. The No-Editing Category Award

          Abdillah Danardhana (versi VISIBLY)

          Kampus: UIN Sunan Kali jaga Yogjakarta

 

      2. The Encouragement Award

          Farhan Al Hamidy (versi ASSASSINATION MISSION)

          Kampus: Univ Mercu Buana Jakarta

 

      3. The Encouragement Award

          Abdillah Danardhana (versi DEADLINE)

          Kampus: UIN Sunan Kalijaga Yogjakarta

 

          

Sementara itu penghargaan tertinggi The Greatest GATSBY Award berhasil diraih oleh Negara KOREA dengan versi “The Last Pride of Man 2”.

     

Dengan banyaknya apresiasi peserta dalam event ini, tentunya memberikan dampak positif secara global bahwa brand GATSBY telah dikenal di berbagai Negara. GATSBY berharap agar kegiatan ini terus berlangsung setiap tahunnya agar dapat terus menjadi sarana positif bagi anak muda untuk terus berkreasi.

 

Penasaran dengan video pemenang lainnya? Kunjungi http://award.gatsby.jp/11/id/ untuk menyaksikan video lainnya.